Blank blanc

Ngga ada mood nulis, jangankan mood, ide aja ngga ada. Blank…, blank…, blank…

Bangun tidur siang mau nulis, asli yang ada dipikiran hanya kekosongan, rasanya masih diantara alam nyata dan alam mimpi, jiwa dan raga belum kembali menyatu seutuhnya…, bener-bener dech rasanya seperti hidup mati segan tak mau (maaf jangan complain kalo kebalik-balik tuh kata di kalimat, secara emank sengaja).

Nah sekarang sudah di depan layar monitor computer, seharusnya kepikiran pengin nulis walau tanpa mood, apa boleh buat sudah bertekad menulis untuk malamungu (meskipun yang baca tetap si dodol Lembayung haha…). Tekad…, tekad…, niat…, niat…., gimana merealisasikannya jika tanpa disertai mood dan ide? Yah ntar dech ditulis saja sambil ngetik…, lagian suka-suka yang nulis gitu…., toh ngga ada yang bakalan ngelarang saya ngetik apa pun untuk di upload…, lha yang upload diri sendiri kok.

Oh iya…, minggu lalu ke pantai, ni ide untuk nulisnya bagus.., sip. Ke pantai hari minggu, naik ferry, pemandangannya bikin segar mata (sesuai dengan foto), sayangnya saya berpikir keras ternyata tetap aja nge-blank untuk nulis apaan hikz….

manly

Nulis tentang makanan, wisata kuliner aja ya…., yah lagi-lagi fotonya ngga mendukung seperti lampiran, yang ada bukannya bikin orang ngiler tapi malah heran dengan hasil fotoku haha…., yah lagi-lagi hal beginian mana mungkin di tulis sih, ngga mutu banget…

sisa makanan

sisa makanan

Foto apa ya kira-kira yang pantas untuk dijadikan bahan tulisan? Hei kebetulan ada binatang-binatang mini hasil jepret kurang kerjaan seorang Night…, lagi-lagi ngga pantas banget untuk ditulis…

siput

siput

Ah, dari tadi majang foto aneh…, ngga tau mau nulis apaan…, ternyata niat dan tekad tanpa mood dan ide nulis tuh ribet juga…, ibarat motong sayur pake gergaji, hasilnya berhasil sih tapi sayurnya jadi aneh haha….

Jadi moral dari tulisan aneh ini jangan nulis jika ngga ada ide dan mood…, caooo.


About this entry